Posted by : Unknown Senin, 30 Maret 2015



Kali Ini saya akan mengepost tentang Watak karakter di anime naruto yang patut di contoh


1. Uzumaki Naruto


Sejak Kecil Naruto Naruto sudah hidup sendiri, makan sendiri, cuci baju sendiri dan lainnya yang dia lakukan seorang diri dan dianggap membawa kesialan untuk orang lain. namun setelah masuk di akademi fantasi orang-orang mulai mengakuinya yang dimulai dengan gurunya sendiri yaitu guru iruka. Naruto juga mempunyai cita-cita yaitu menjadi Hokage agar bisa mendapat pengakuan dari orang-orang di desanya.

Pesan: Jadilah orang yang pantang menyerah dalam mencapai sesuatu, walaupun orang lain menganggap remeh usahamu, namun buktikanlah usahamu itu tidak sia-sia

2.Uchiha Sasule Sasuke

Sasuke adalah sorang ninja yang cukup hebat. dia rela meninggalkan desa dan pergi ke oruchimaru untuk mendapatkan kekuatan yang lebih, untuk bisa membalaskan dandamnya kepada kakaknya sendiri yang membunuh semua anggota clannya

Pasan: Carilah ilmu walaupun sampai ke pelosok dunia walaupun hal itu menurut orang lain mustahil dilakukan

3.Haruno Sakura

Sewaktu masih genin dia mempunyai inner yang bertentangan dengan prilakunya. Tapi ketika menjadi Chunin innernya sudah hilang. Itu menunjukan kedewasaan seorang perempuan yang dapat berubah.

Pesan : Kedewasaan tidaklah ditentukan dengan umur, tapi dengan prilaku dan pola pikir kita.


4.Rock Lee

Lee adalah seorang ninja yang tidak bisa menggunakan Ninjutsu, walaupun begitu dia terus berusaha untuk menjadi seorang ninja yang hebat dengan hanya menggunakan Taijutsu. dia juga memiliki cita-cita yang sama dengan naruto yaitu menjadi Hokage

Pesan:  Didalam kehidupan jika kita tidak dapat menguasai bidang yang kita inginkan, kuasailah satu bidang yang ada pada diri kita.

5.Hidan

Hidan adalah karakter Antagonis dan satu-satunya yang memiliki agama dalam Akatsuki. walaupun dia berada pada kelompok yang jahat namun dia tetap memiliki kepercayaan yang abadi pada agamanya tersebut.

Pasan: Jangan tanya apa Agama hidan, contohlah sifat kesetiaan dan ketaatannya pada Agama. Lalu kita terapkan pada Agama kita.

6.Sasori

Sasori Adalah seorang anggota akatsuki, tapi dibalik itu dia adalah seorang seniman yang mampu menciptakan maha karya. Sejak kecil ia ditinggal orang tuanya, namun karna bakatnya seorang seniman, ia menciptakan boneka dengan wajah mirip ayah dan ibunya dan menggerakkan boneka itu memeluknya layak Kedua orang tua yang sedang memeluk anaknya.

Pesan : Gunakanlah bakatmu untuk menciptakan sesuatu. lalu jual ke pasar :v :v :v  just kidding
"Seni adalah keindahan abadi yang tak akan rapuh dan tak lekang oleh waktu"

7.Nara Shikamaru

Shikamaru adalah seorang ninja yang pemalas namun dibalik kemalasanya dia memiliki kecerdasan yang luar biasa. dalam pertempuran dia sering dijadikan sebagai Tumbal Komandan dalam membuat strategi.

Pesan : Tirulah kemampuan berfikir seperti shikamaru.. Jangan tiru kemalasannya

8.Konan

Anggota perempuan satu-satunya di Akatsuki. Dia rela meninggalkan akatsuki demi kebaikan temannya.Konan pun relat mati demi 2 orang temannya dan meninggalkan akatsuki karena baginya persahabatan lebih penting dari organisasi. Seperti kata pepatah tentang persahabatan

Pesan : Jadilah orang yang setia kawan walaupun harus mengorbankan Dompet Nyawa.

9.Gaara

pertama kali Gaara muncul, dia kejam yang punya ambisi untuk membunuh orang di dunia.. Tapi setelah bertarung dengan naruto dia sadar dan menjadi baik.. Kemudian menjadi seorang Kazekage diusia muda (pemimpin)

Pesan :semua org pasti punya salah, punya dosa, punya hal buruk.. Tapi apa salahnya bertobat.. Berubah menjadi baik

10. Itachi Uchiha

adalah seorang anggota dari akatsuki.. Dia membantai klannya.. Membunuh keluarganya dan menyisakan seorang adik laki-laki.. Tentu hal ini punya latar belakang.. Itachi bukanlah seorang yg tak berperasaan.. Dia menyayangi Sasuke lebih dari apapun..

Pesan : Jika kalian punya saudara, maka sayangilah saudara kalian.. Meskipun sering bertengkar karena itu adalah ikatan saudara..



Sumber artikel; http://animecomzone.blogspot.com/2015/03/10-karakter-naruto-yang-patut-ditiru.html

{ 1 komentar... read them below or add one }

Followers

Copyright © 2012 Oqie33 -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan